Introducing myself (The new Waze guy..)

Moderators: Unholy, ci2212, kukimonsta, trev1881

Re: Introducing myself (The new Waze guy..)

Postby charlestanang » Wed Feb 25, 2015 5:36 am

Hi all Wazer, I'm Charles from Jakarta...
I hope that I can help the waze community in Indonesia.
The road that I often pass by is Pasar Baru, Sawah Besar, Mangga Besar, Kemayoran, Mangga Dua, Sunter, Kelapa Gading, Duren Sawit dan Kalimalang.
Gladly to help if any major road need to be fix in that area.
charlestanang
 
Posts: 1
Joined: Wed Feb 25, 2015 5:04 am
Has thanked: 0 time
Been thanked: 0 time

Re: Introducing myself (The new Waze guy..)

Postby CendolGan » Tue Jan 27, 2015 9:31 am

Salam kenal gan dari Tangerang Selatan :D
Last edited by CendolGan on Tue Feb 17, 2015 8:30 am, edited 1 time in total.
CendolGan
 
Posts: 1
Joined: Mon Jan 26, 2015 8:04 am
Has thanked: 4 times
Been thanked: 0 time

Re: Introducing myself (The new Waze guy..)

Postby Cempulek » Thu Nov 20, 2014 2:00 am

@iamrioo Thanks sudah dijelaskan dan ternyata ada pembahasannya di sini

https://www.waze.com/forum/viewtopic.php?f=154&t=68447
Cempulek
 
Posts: 22
Joined: Mon Nov 10, 2014 12:04 am
Has thanked: 8 times
Been thanked: 1 time

Re: Introducing myself (The new Waze guy..)

Postby Cempulek » Wed Nov 19, 2014 11:47 pm

Salam kenal semuanya .. gabung waze udah 4 minggu. udah edit beberapa jalan kecil yang pernah dilewati.
dulu waktu kecil seneng banget sama permainan peta buta, ngedit map di waze jadi seperti dulu suka nebak2 bentuk rute jalan.
saya udah beberapa kali edit dan create jalan, tapi sayang nya belum ada fasilitas waze yg mengakomodir jalan untuk motor saja, tapi saya lihat ada beberapa jalan yang dinamakan "motor only", ini cukup membantu untuk pengguna mobil. tapi sayang nya kalau navigasi route nya lewat jalan "motor only" suka gak ngeh .. sebaiknya bisa dilakukan navigasi route yg sudah menghindari jalan "motor only" ini.
atau ada cara lain yang lebih baik dan efisien, baik dari sisi bernavigasi atau dari sisi editor.

Salam
Cempulek
Cempulek
 
Posts: 22
Joined: Mon Nov 10, 2014 12:04 am
Has thanked: 8 times
Been thanked: 1 time

Re: Introducing myself (The new Waze guy..)

Postby bembenk95 » Fri Oct 17, 2014 4:28 am

salam kenal dari nubie

baru mulai edit jalan komplek yg banyak portalnya :lol:

bembenk
http://www.telegram.me/bembenk95
bembenk95
Area Manager
Area Manager
 
Posts: 251
Joined: Sat Oct 11, 2014 2:02 pm
Location: Jakarta
Has thanked: 4 times
Been thanked: 8 times

Re: Introducing myself (The new Waze guy..)

Postby baiueo » Tue May 19, 2015 3:40 am

halo, nama saya Bayu

udah join waze 4taunan lah, poin juga baru 2ribuan, cuma dipake waktu2 tertentu aja, batre hapenya ga kuat wkwk :P

salam kenal :D
baiueo
 
Posts: 1
Joined: Wed Aug 11, 2010 9:16 pm
Has thanked: 0 time
Been thanked: 0 time

Re: Introducing myself (The new Waze guy..)

Postby B2207SFE » Fri Apr 10, 2015 6:21 pm

Salam Sejahtera Untuk Semua,
Salam Kenal Dan Hormat saya untuk Mimin dan anggota lainnya...
Perkenalkan Nama Saya Verdy S.G.Tampubolon
Dan Saya Baru menjajaki Trend Komunitas Waze ini...
Salam Kenal Dan Salam Hormat Untuk Semua ;)
B2207SFE
 
Posts: 5
Joined: Tue Mar 17, 2015 5:04 pm
Location: Jakarta, Indonesia
Has thanked: 2 times
Been thanked: 0 time

Re: Introducing myself (The new Waze guy..)

Postby ario118 » Tue Aug 05, 2014 4:43 am

Hai, semua. Salam kenal. Saya Ario dari Semarang. Newbie banget, baik di app maupun di forum. Para senior jangan bosen kalo saya banyak tanya ya.
Image
ario118
Area Manager
Area Manager
 
Posts: 141
Joined: Mon Aug 04, 2014 8:51 am
Location: Semarang, Indonesia
Has thanked: 54 times
Been thanked: 17 times

Re: Introducing myself (The new Waze guy..)

Postby AndyLaode » Wed Aug 19, 2015 2:27 am

salam kenal semua


mopay wrote:Perkenalkan, saya mopay
Commuter AKAP Cibubur (Coret) - Gambir :D


salam kenal mas mopay... rajin pakai waze?
andylaode (andylaode@outlook.com)
okay, mate, see you on the road and on the map too, cheers
AndyLaode
Waze Local Champs
Waze Local Champs
 
Posts: 754
Joined: Mon May 19, 2014 9:04 am
Location: on my way from my house to insanity
Has thanked: 13 times
Been thanked: 246 times

Re: Introducing myself (The new Waze guy..)

Postby alseuz » Wed Sep 03, 2014 2:01 pm

Thanks rulikoto :)

Sent from my Samsung Mobile using Tapatalk Pro
alseuz
 
Posts: 2
Joined: Mon Jan 06, 2014 3:01 am
Has thanked: 0 time
Been thanked: 0 time

PreviousNext

Return to Archive

Who is online

Users browsing this forum: No registered users