Daftar Kota Yang Sudah Terbentuk Petanya

Moderators: Unholy, redviper26, ci2212, trev1881

Re: Daftar Kota Yang Sudah Terbentuk Petanya

Postby adriefoto » Wed Aug 29, 2012 9:09 am

baru aja benerin area Bintaro kodam pesanggrahan karena emang domisili saya di situ, paling gak jalan2 kecilnya udah dibenerin. tengkyuuu :mrgreen:
adriefoto
 
Posts: 7
Joined: Wed Aug 15, 2012 9:52 am
Has thanked: 0 time
Been thanked: 0 time

Re: Daftar Kota Yang Sudah Terbentuk Petanya

Postby adriefoto » Thu Sep 13, 2012 11:47 am

Wah, ini liat di map editor, knp banyak yang berubah jalannya yah>? apalagi yang udah jadi,tiba2 ditambah garis jalan,entah darimana melintang, padahal jelas2 disitu gak ada jalan. moga2 yang kyk gini gak diupdate sama waze.. btw ada yg tahu user admin(6) ? ini admin waze beneran ato gak yah? salam! :mrgreen:
adriefoto
 
Posts: 7
Joined: Wed Aug 15, 2012 9:52 am
Has thanked: 0 time
Been thanked: 0 time

Re: Daftar Kota Yang Sudah Terbentuk Petanya

Postby adriefoto » Fri Sep 14, 2012 3:45 pm

makasih banyak mas @TeguhS .. bener juga, makin lama benerin map, makin belajar sabar yah.. salam kenal! :mrgreen:
adriefoto
 
Posts: 7
Joined: Wed Aug 15, 2012 9:52 am
Has thanked: 0 time
Been thanked: 0 time

Re: Daftar Kota Yang Sudah Terbentuk Petanya

Postby adriefoto » Mon Oct 01, 2012 10:52 am

Tengkyu bro @tqlz2bars.. mgkn aja bug, belum tahu juga. tapi emang lebih enak ngedit di web. :mrgreen: Update map tile terakhir itu kalo gak salah tgl 8 september 2012 dari waze-nya. Katanya sih tgl 3 oktober 2012 besok udah ada update baru buat international server. Moga2 bisa tiap minggu diupdate.
Soal waze versi 3.5 , nah itu dia yang kita tunggu. Harusnya emang lebih baik lah. Gud lak buat editannya. Biar bisa dapet banyak rute alternatif kalo macet. Salam!
adriefoto
 
Posts: 7
Joined: Wed Aug 15, 2012 9:52 am
Has thanked: 0 time
Been thanked: 0 time

Re: Daftar Kota Yang Sudah Terbentuk Petanya

Postby adriefoto » Fri Oct 05, 2012 3:30 pm

iya, ada beberapa yang ke lock.. mungkin gak sengaja juga..tadi udah dibuka.. lagipula di jakarta banyak yang cepet berubah, mulai dari jalan sampe perumahan, emang enaknya gak di-lock. Btw, ada yang tahu dapetin mode Monster Ungu Mata Satu? udah browsing2, mulai dari aktifin TTS sampe ASR..hehe belum sukses.. mayan buat lucu2an..
Step 1. buka menu NAVIGATE, ketik ##@tts di kolom search-nya, press OK atau tanda kaca pembesar..nanti muncul TTS is enabled.
Step 2. Aktifin ASR, sama kayak tadi cuma teksnya ##@asr,
Step 3. Aktifin Voice command di SETTINGS.. bisa pake swipe over atau tap 3 jari..
Step 4. brenti sampe tanda WAIT merah..hehehe

SAlam! :mrgreen:
adriefoto
 
Posts: 7
Joined: Wed Aug 15, 2012 9:52 am
Has thanked: 0 time
Been thanked: 0 time

Re: Daftar Kota Yang Sudah Terbentuk Petanya

Postby adriefoto » Mon May 20, 2013 1:00 am

halo wazer indonesia, khusus area jakarta... 1 minggu ini saya lihat ada beberapa update saya yg hilang, khususnya beberapa gedung di kawasan jalan panjang, padahal itu cukup penting untuk ancer2. entah karena gak sengaja atau mau update, tp sebaiknya jgn dihilangkan, kalau mau diganti namanya silahkan aja lho. btw, untuk user @kukimonsta, silahkan kalau mau update area seputar jalan panjang, tp jangan dihilangkan, soalnya ada beberapa hal penting seperti direction yg menjadi ngaco. thanks.
adriefoto
 
Posts: 7
Joined: Wed Aug 15, 2012 9:52 am
Has thanked: 0 time
Been thanked: 0 time

Re: Daftar Kota Yang Sudah Terbentuk Petanya

Postby ganasesat » Sat Mar 30, 2013 5:21 am

yogyakarta sudah terbentuk, kota relatif lengkap. saya wazer baru, mencoba membantu edit jalanan sekitar jogja pinggir. adakah area manager jogja!?
ganasesat
 
Posts: 26
Joined: Tue Mar 26, 2013 12:30 pm
Has thanked: 12 times
Been thanked: 3 times

Re: Daftar Kota Yang Sudah Terbentuk Petanya

Postby gfunkerwin » Thu Jun 23, 2011 3:18 pm

Helo, saya pengguna waze baru seminggu, cukup keren tapi bingung utk memberi nama jalan yg baru dibuat sama "saving" lokasi tempat sama routingnya.

Saya cukup sering berjalan dan waze cukup bagus utk gantikan garmin yg saya biasa pakai (walaupun fitur byk kurang). Saat ini sedang memetakan Pekalongan, Purwakarta, Yogya tapi ya itu masih bingung cara menamakan jalan2 nya.

Mungkin ada yg bisa bantu???

Thanks dan salam kenal juga
gfunkerwin
 
Posts: 1
Joined: Fri Jun 10, 2011 12:33 pm
Has thanked: 0 time
Been thanked: 0 time

Re: Daftar Kota Yang Sudah Terbentuk Petanya

Postby ihwanuliman » Tue Dec 11, 2012 11:04 pm

Halo wazers,

Saya Ihwan, area manager Cilegon dsk, masih coba bantu rapiin peta di sini, banyak yang belum kegambar sempurna jalur jalan dan lokasi-lokasi serunya. Semoga makin banyak yang pake waze di Indonesia ;)
ihwanuliman
 
Posts: 2
Joined: Thu Aug 16, 2012 3:03 am
Location: Cilegon, Banten
Has thanked: 0 time
Been thanked: 0 time

Re: Daftar Kota Yang Sudah Terbentuk Petanya

Postby jindol » Thu May 02, 2013 4:07 am

@ralfian, bisa dilihat dgn menghidupkan layer AM di WME.
Kalo ada bisa lsg di PM saja.
Kalo belum, silahkan apply utk jadi AM di area anda.

HTH,

PS: Selamat bergabung...
---
I know where we are ... we are lost ...
jindol
Waze Local Champs
Waze Local Champs
 
Posts: 72
Joined: Thu Jun 14, 2012 6:52 am
Location: Indonesia
Has thanked: 19 times
Been thanked: 21 times

Next

Return to Indonesia

Who is online

Users browsing this forum: No registered users