Daftar Kota Yang Sudah Terbentuk Petanya

Moderators: Unholy, ci2212, trev1881, kukimonsta

Re: Daftar Kota Yang Sudah Terbentuk Petanya

Postby pollea » Sun Jul 19, 2015 4:21 pm

Yamasan3168 wrote:hmm.. gimana caranya buat apply jd area manager manado.. masih banyak sx yg perlu dibenahi..


halo Yamasan3168

untuk meningkatkan diri menjadi area manager
persyaratan dan tata caranya dijelaskan secara lengkap pada thread yang ini
silakan mengajukan diri bila persyaratan telah dipenuhi

salam,
pollea
pollea
State Manager
State Manager
 
Posts: 1082
Joined: Mon Jul 21, 2014 7:15 am
Location: Indonesia, Bogor
Has thanked: 0 time
Been thanked: 115 times

Re: Daftar Kota Yang Sudah Terbentuk Petanya

Postby Yamasan3168 » Sat Jul 18, 2015 4:24 pm

hmm.. gimana caranya buat apply jd area manager manado.. masih banyak sx yg perlu dibenahi..
Yamasan3168
 
Posts: 2
Joined: Sat Jul 18, 2015 4:09 pm
Has thanked: 0 time
Been thanked: 0 time

Re: Daftar Kota Yang Sudah Terbentuk Petanya

Postby rahadianerick » Sat Apr 05, 2014 6:21 am

Halo wazer. PETA kota jember sedang saya kembangkan. jalan dan landmark sudah banyak yg terbentuk dan saya pantau hampir. disetiap harinya. selain itu peta banyuwangi juga saya kembangkan.hampir tidak ada map editor untuk kota jember dan banyuwangi. semoga pengguna waze tambah bnyak
rahadianerick
 
Posts: 17
Joined: Sun Mar 09, 2014 10:55 am
Location: JEMBER
Has thanked: 3 times
Been thanked: 0 time

Re: Daftar Kota Yang Sudah Terbentuk Petanya

Postby jindol » Sun Jun 16, 2013 10:26 am

tokopowerbank wrote:maaf nubi mau tanya, apa yg dimaksud "layer AM di WME" ? terima kasih

Di WME (Waze Map Editor) bisa di-toggle layer-layer informasi, mis: AM (Area Manager) atau City atau Overlay map (Bing)
Untuk lebih lengkapnya sila tuju ke WME Layers.

Ada baiknya baca2 dulu:
Waze Map Editor Interface Guide/Editing Manual
Best Map Editing Practice
Jangan lupa sticky post dari Trev ...

HTH,
jindol
Localizers
Localizers
 
Posts: 73
Joined: Thu Jun 14, 2012 6:52 am
Location: Indonesia
Has thanked: 19 times
Been thanked: 22 times

Re: Daftar Kota Yang Sudah Terbentuk Petanya

Postby asepjakarta » Sun Jun 16, 2013 8:30 am

jindol wrote:@ralfian, bisa dilihat dgn menghidupkan layer AM di WME.
Kalo ada bisa lsg di PM saja.
Kalo belum, silahkan apply utk jadi AM di area anda.

HTH,

PS: Selamat bergabung...

maaf nubi mau tanya, apa yg dimaksud "layer AM di WME" ? terima kasih
asepjakarta
 
Posts: 12
Joined: Mon Jun 10, 2013 12:42 am
Has thanked: 9 times
Been thanked: 1 time

Re: Daftar Kota Yang Sudah Terbentuk Petanya

Postby AntiTruck » Mon May 20, 2013 1:00 am

halo wazer indonesia, khusus area jakarta... 1 minggu ini saya lihat ada beberapa update saya yg hilang, khususnya beberapa gedung di kawasan jalan panjang, padahal itu cukup penting untuk ancer2. entah karena gak sengaja atau mau update, tp sebaiknya jgn dihilangkan, kalau mau diganti namanya silahkan aja lho. btw, untuk user @kukimonsta, silahkan kalau mau update area seputar jalan panjang, tp jangan dihilangkan, soalnya ada beberapa hal penting seperti direction yg menjadi ngaco. thanks.
AntiTruck
 
Posts: 7
Joined: Wed Aug 15, 2012 9:52 am
Has thanked: 0 time
Been thanked: 0 time

Re: Daftar Kota Yang Sudah Terbentuk Petanya

Postby jindol » Thu May 02, 2013 4:07 am

@ralfian, bisa dilihat dgn menghidupkan layer AM di WME.
Kalo ada bisa lsg di PM saja.
Kalo belum, silahkan apply utk jadi AM di area anda.

HTH,

PS: Selamat bergabung...
jindol
Localizers
Localizers
 
Posts: 73
Joined: Thu Jun 14, 2012 6:52 am
Location: Indonesia
Has thanked: 19 times
Been thanked: 22 times

Re: Daftar Kota Yang Sudah Terbentuk Petanya

Postby Ralfian » Thu May 02, 2013 3:15 am

Dear Wazer,
Salam kenal, mohon ijinnya mencoba bantu update wilayah Palembang dsk..
Ada area managernya kah?
Ralfian
 
Posts: 5
Joined: Fri Mar 30, 2012 3:53 pm
Has thanked: 0 time
Been thanked: 1 time

Re: Daftar Kota Yang Sudah Terbentuk Petanya

Postby maseko_ » Fri Apr 26, 2013 4:41 am

halo Wiyu, selamat bergabung sebagai pengguna dan editor di Waze.
Tiga minggu terakhir saya juga memulai edit di medan dan sekitarnya, fokusnya sih mendahulukan daerah yang ada update request dr user/system.
maseko_
 
Posts: 10
Joined: Sat Mar 30, 2013 12:36 pm
Has thanked: 0 time
Been thanked: 3 times

Re: Daftar Kota Yang Sudah Terbentuk Petanya

Postby rdwardh » Sun Apr 21, 2013 2:47 am

Halo wazers,

Saya baru join beberapa hari lalu, coba apply jadi area manager manado dsk dan langsung di approve, thanks to waze admin...

Kalo mau minta update aerial view map gimana caranya ya? aerialnya Manado udah ketinggalan jaman banget, udah banyak gedung baru yang gak keliatan, ketambahan lagi areal sekitar rumah pas ketutupan awan lagi, jadi susah ngeditnya, hehe...

Thanks sebelumnya untuk infonya...
rdwardh
 
Posts: 5
Joined: Mon Apr 15, 2013 4:20 am
Has thanked: 0 time
Been thanked: 1 time

Next

Return to Archive

Who is online

Users browsing this forum: No registered users