Get a sneak peek at whats next for Permanent Hazards on our April 7th Office Hours!

Locked

Daftar Kota Yang Sudah Terbentuk Petanya

Post by
Bagi Wazers Indonesia dan Area Managernya silakan isi reply dengan info kota mana yang sudah mulai terbentuk petanya dan siapa Area Manager-nya.

Saya baru lihat Jakarta, Bandung, dan Bali area. Kota lain?
Saya sendiri Area Manager di Samarinda, Kalimantan Timur dan mulai mengunjungi Balikpapan juga sebagai tamu di kota itu yang belum terpetakan dengan baik meski punya aerial foto satelit yang detil dibanding Samarinda yang sangat rendah resolusinya

POSTER_ID:1081689

1

Send a message

Post by AntiTruck
baru aja benerin area Bintaro kodam pesanggrahan karena emang domisili saya di situ, paling gak jalan2 kecilnya udah dibenerin. tengkyuuu :mrgreen:
AntiTruck
Posts: 7
Send a message

Post by AntiTruck
Wah, ini liat di map editor, knp banyak yang berubah jalannya yah>? apalagi yang udah jadi,tiba2 ditambah garis jalan,entah darimana melintang, padahal jelas2 disitu gak ada jalan. moga2 yang kyk gini gak diupdate sama waze.. btw ada yg tahu user admin(6) ? ini admin waze beneran ato gak yah? salam! :mrgreen:
AntiTruck
Posts: 7
Send a message

Post by AntiTruck
makasih banyak mas @TeguhS .. bener juga, makin lama benerin map, makin belajar sabar yah.. salam kenal! :mrgreen:
AntiTruck
Posts: 7
Send a message

Post by AntiTruck
Tengkyu bro @tqlz2bars.. mgkn aja bug, belum tahu juga. tapi emang lebih enak ngedit di web. :mrgreen: Update map tile terakhir itu kalo gak salah tgl 8 september 2012 dari waze-nya. Katanya sih tgl 3 oktober 2012 besok udah ada update baru buat international server. Moga2 bisa tiap minggu diupdate.
Soal waze versi 3.5 , nah itu dia yang kita tunggu. Harusnya emang lebih baik lah. Gud lak buat editannya. Biar bisa dapet banyak rute alternatif kalo macet. Salam!
AntiTruck
Posts: 7
Send a message

Post by AntiTruck
iya, ada beberapa yang ke lock.. mungkin gak sengaja juga..tadi udah dibuka.. lagipula di jakarta banyak yang cepet berubah, mulai dari jalan sampe perumahan, emang enaknya gak di-lock. Btw, ada yang tahu dapetin mode Monster Ungu Mata Satu? udah browsing2, mulai dari aktifin TTS sampe ASR..hehe belum sukses.. mayan buat lucu2an..
Step 1. buka menu NAVIGATE, ketik ##@tts di kolom search-nya, press OK atau tanda kaca pembesar..nanti muncul TTS is enabled.
Step 2. Aktifin ASR, sama kayak tadi cuma teksnya ##@asr,
Step 3. Aktifin Voice command di SETTINGS.. bisa pake swipe over atau tap 3 jari..
Step 4. brenti sampe tanda WAIT merah..hehehe

SAlam! :mrgreen:
AntiTruck
Posts: 7
Send a message

Post by AntiTruck
halo wazer indonesia, khusus area jakarta... 1 minggu ini saya lihat ada beberapa update saya yg hilang, khususnya beberapa gedung di kawasan jalan panjang, padahal itu cukup penting untuk ancer2. entah karena gak sengaja atau mau update, tp sebaiknya jgn dihilangkan, kalau mau diganti namanya silahkan aja lho. btw, untuk user @kukimonsta, silahkan kalau mau update area seputar jalan panjang, tp jangan dihilangkan, soalnya ada beberapa hal penting seperti direction yg menjadi ngaco. thanks.
AntiTruck
Posts: 7
Send a message

Post by asepjakarta
jindol wrote:@ralfian, bisa dilihat dgn menghidupkan layer AM di WME.
Kalo ada bisa lsg di PM saja.
Kalo belum, silahkan apply utk jadi AM di area anda.

HTH,

PS: Selamat bergabung...
maaf nubi mau tanya, apa yg dimaksud "layer AM di WME" ? terima kasih
asepjakarta
Posts: 12
Has thanked: 9 times
Been thanked: 1 time
Send a message

Post by gfunkerwin
Helo, saya pengguna waze baru seminggu, cukup keren tapi bingung utk memberi nama jalan yg baru dibuat sama "saving" lokasi tempat sama routingnya.

Saya cukup sering berjalan dan waze cukup bagus utk gantikan garmin yg saya biasa pakai (walaupun fitur byk kurang). Saat ini sedang memetakan Pekalongan, Purwakarta, Yogya tapi ya itu masih bingung cara menamakan jalan2 nya.

Mungkin ada yg bisa bantu???

Thanks dan salam kenal juga
gfunkerwin
Posts: 1
Send a message

Post by ihwanuliman
Halo wazers,

Saya Ihwan, area manager Cilegon dsk, masih coba bantu rapiin peta di sini, banyak yang belum kegambar sempurna jalur jalan dan lokasi-lokasi serunya. Semoga makin banyak yang pake waze di Indonesia ;)
ihwanuliman
Posts: 2
Send a message

Post by jindol
@ralfian, bisa dilihat dgn menghidupkan layer AM di WME.
Kalo ada bisa lsg di PM saja.
Kalo belum, silahkan apply utk jadi AM di area anda.

HTH,

PS: Selamat bergabung...
jindol
Posts: 73
Has thanked: 18 times
Been thanked: 22 times
Send a message
---
I know where we are ... we are lost ...